W E L C O M E



Selamat datang. Blog ini untuk menyimpan gambar-gambar dari kegiatan club, touring, modifikasi serta artikel otomotif baik itu mobil ataupun motor.

Selasa, 06 Oktober 2009

Goes To Tegal (04 Okt 09) Pkl 10.00am - 16.15pm




Masuk kota Indramayu kami menghirup wangi-wangi aroma gituaann…..(ikan asin Red) hihihihii waktu menunjukan pkl 10.55 kami berhenti untuk istirahat dan makan siang. Istirahat sekitar 1 jam di kota ini. Lanjutgan …. Siap siap engine start mulai jalan lagi…. tidak lama berselang 1 jam perjalanan bro Ardi Caang kasih kode dengan memukul mukulkan tangannya ke helm… alamak… doi ngantukk…,, nih

penulis minta untuk bro.Robert caang mengejar SO guna memberitahu keadaan bro kita yang ngantuk…ini orang malam abis ngapain ya..? siang siang gini bisa ngantukk..atau jangan-2 wisata kulimex hehehehe… ya..sudahllah namanya juga anak muda penulis ngerti bangeut karena pernah muda dulu..huhuhuhu…. karena tidak ada tempat yang enak buat rebaan dan istirahat yang layak makanya SO memutuskan untuk jalan terus hingga akhirnya dapat tempat yang lumayan aman untuk berhenti dan istirahat yaitu di sekitar daerah ujung perbatasan Indramayu mau masuk ke Cikampek.

Tidak ada komentar: